The Infamous Middle Finger -->

Contents of This Blog

movie (5) story (5) Movie Critics (4) Surabaya (4) remaja (3) band (2) funny (2) indie (2) kuliner (2) love (2) overdomer (2) pengalaman (2) poems (2) rokok (2) youtube (2) Death eater (1) Event (1) Kamikaze (1) art (1) atlantis (1) bisnis (1) blackberry (1) blog (1) blogging (1) error (1) game online (1) jual beli (1) kesaksian (1) magic (1) mushroom (1) ninjakita (1) solusi (1) the darkness hero (1)

Jumat, 12 November 2010

Harry Potter and The Deathly Hallows

Nah ini nih yang pasti dinanti-nanti para teenagers . Tentunya kita bakalan sedih ini film terakhirnya , tapi karena memang ini adalah kisah terakhir si penyihir hebat ini jadi ya memang sudah seharusnya segera diakhiri untuk menghindarkan kebosanan .

Disini ada beberapa behind the scenes Harry Potter an The Deathly Hallows :





kita bisa melihat si cantik Emma Watson di tengah syuting.
Memang di yang pasti ditengok oleh mata para pria yang menonton film ini . Terakhir waktu dia memerankan sosok Hermione Granger yang cerdas , sebenarnya dalam keseharian dia juga cerdas , di lokasi syuting dia memiliki julukan "one-take-watson" karena sering kali hanya membutuhkan satu kali take untuk adegannya . Wow !







Di dalam film Harry Potter yang ke-7 ini kalian akan melihat sebuah rumah seperti gambar sebelah . unik banget karena rumah ini memang dibuat dari kulit kerang laut . amazing . dan memang dibuat untuk orang yang ukurannya kecil .






Di gambar sebelah kita bisa melihat bellatrix bertarung melawan jagoan - jagoan kita di dekat rumah aneh itu . Pasti seru , jadi ayo nonton bareng Harry Potter and The Deathly Hallows . minimal bareng pacar atau kalo mau seru rame-rame sama temen se-genk kamu . ok teenagers !





Fact about stunt in HP 7 :
David Holmes adalah stunner profesional . dia menggantikan Radcliffe dalam sebuah adegan yang melibatkan sebuah ledakan . Dia mengalami luka bakar pada bagian punggungnya . Dapat kita petik hikmahnya bahwa profesional sekalipun dapat mengalami hal yang tidak diinginkan ketika si movie-maker menginginkan sebuah inovasi baru . nice .

oke teenagers tadi itu beberapa behind the scenes HP 7

ini nih link Trailer Harry Potter and The Deathly Hallows
just sit and watch . keep ur eyes on its place , jumped out warning ! :D
bye teenagers !



2 komentar:

  1. aku benci sama yang jadi bellatrix..
    dy menjengkelkan..^.^

    BalasHapus
  2. sangat sangat menjengkelkan , apalagi dia yang bunuh sirius .

    BalasHapus

Teman Tercinta