The Infamous Middle Finger -->

Contents of This Blog

movie (5) story (5) Movie Critics (4) Surabaya (4) remaja (3) band (2) funny (2) indie (2) kuliner (2) love (2) overdomer (2) pengalaman (2) poems (2) rokok (2) youtube (2) Death eater (1) Event (1) Kamikaze (1) art (1) atlantis (1) bisnis (1) blackberry (1) blog (1) blogging (1) error (1) game online (1) jual beli (1) kesaksian (1) magic (1) mushroom (1) ninjakita (1) solusi (1) the darkness hero (1)

Minggu, 12 Juni 2011

Horror Malam Hari

ySebenernya sih cerita ini gak terlalu serem , tapi aku ngalamin ini sendiri tadi malam , eh pagi . Buat aku serem dikit sih . Mencoba buat share aja , karena meskipun gak serem kalo kalian ngalamin sendiri pasti ada kengerian tersendiri .
Waktu menunjukkan pukul 12 lewat tengah malam . Lelah jiwa dan ragaku melihat monitor dan mengutak atik situs blogging ini . Ku klik tombol "shutdown" dan melepas semua kabel yang tertancap di notebook hijau mungilku . Kutata dengan rapi kembali ke tas notebook . Kaca di kamarku selalu menggoda untuk bergaya dan membanggakan diri ,"hemm.." Kulihat wajahku sangat kotor dengan minyak dan flek nya ,"kok ngene seh ?" Aku berkata pada diriku sendiri . Langsung aku mengambil sabun cuci muka yang berada di rak sebelah kaca . Tanganku menggapai pintu dan membuka dengan sedikit tarikan kasar .
Terlihat suasana ruang keluarga yang gelap dan seram , tapi aku sih cuek aja . Karena memang aku sering mondar - mandir rumah tiap tengah malam . Dari pintu kamarku berjalan lurus melewati ruang keluarga ada wastafel yang akan menjadi tempatku membersihkan wajah . Kunyalakan lampu ruang tamu yang lumayan menerangi seisi rumah , jadi sekarang keadaannya remang - remang .

Aku sudah sampai di depan wastafel . Di sisi kanan wastafel yang merupakan tembok terdapat sebuah gantungan yang berhanduk untuk cuci tangan . Selalu aku menggantungkan kacamataku di situ sebelum mencuci muka . Kugantungkan kacamataku dan kunyalakan kran . Sekitar 3 menit lebih mencuci muka dalam keadaan tidak melihat atau "merem" . Aku mulai membilas wajahku dengan air . Terasa segar sudah wajahku yang tadinya gerah . Aku mencari tisu atau apalah disekelilingku untuk mengeringkan wajahku karena tidak mungkin aku memakai handuk cuci tangan kan . Jangkauan penglihatanku tidak terlalu baik karena aku belum memakai kacamata maka kugapai kacamataku di gantungan handuk tadi . Tapi yang kulihat hanya kacamataku . Handuknya ? Hilang entah kemana . Langsung kupakai kacamataku untuk mencarinya ,"pasti jatuh ke bawah" pikirku . Kulihat dibawah dan sekeliling kaki tidak ada handuk merah muda itu . Akhirnya aku memutuskan kembali ke kamar . Sesaat setelah berbalik badan menuju ke kamar aku melihat handuk nya sudah berada di depan pintu kamarku ."Lho .. Astaghfirullah" secara otomatis terucap . Tidak mungkin bisa berada disitu , lagipula bila tersenggol olehku jatuhnya nggak jauh jauh juga dari wastafel . Kamarku dan wastafel ini jaraknya 5 meter . Langsung kuambil handuknya dan kukembalikan ke tempat semula digantungan itu . Merinding menjalari tubuhku , langsung mematikan lampu ruang keluarga dan melangkah cepat ke dalam kamarku . Karena peristiwa ini juga aku baru bisa tidur jam 3 pagi . Hiii ....
Ini namanya Poltergeist , yaitu kemampuan makhluk astral (setan/jin) untuk mengendalikan benda di sekitar nya . Mereka ingin menunjukkan eksistensi mereka . Tanpa diperlakukan seperti itu saya sudah percaya kok kalau mereka ada , gausah pake diusilin segala --'
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

1 komentar:

  1. kk ini aneh aneh orangnya !! udah dibacaaaaa eh ceritanyaaa gitu doaaaaang !!!!

    BalasHapus

Teman Tercinta