The Infamous Middle Finger -->

Contents of This Blog

movie (5) story (5) Movie Critics (4) Surabaya (4) remaja (3) band (2) funny (2) indie (2) kuliner (2) love (2) overdomer (2) pengalaman (2) poems (2) rokok (2) youtube (2) Death eater (1) Event (1) Kamikaze (1) art (1) atlantis (1) bisnis (1) blackberry (1) blog (1) blogging (1) error (1) game online (1) jual beli (1) kesaksian (1) magic (1) mushroom (1) ninjakita (1) solusi (1) the darkness hero (1)

Sabtu, 25 Juni 2011

Movie Critics : IRONCLAD


Saya melihat film ini pada tanggal 25/06/2011 di CinemaXXI Galaxy Mall Surabaya .

Dari Segi:

1. Karakter
               Sebenarnya pendalaman cerita tiap karakter agak kurang , masalah seperti ini kerap dialami oleh cerita yang mengumpulkan beberapa jagoan seperti film ini . Mereka jadi terlihat seperti mati sia sia . Contohnya karakter Markus dan Wulfstan yang mati sia sia di film ini .tetapi masih bisa ditoleransi pada kemampuan akting James Purefoy menjadi Thomas Marshall seorang kesatria templar. apalagi Paul Giamatti yang wajahnya sangat menjengkelkan membuat saya naik pitam :D haha

2. Jalan Cerita
                Agak sedikit membosankan karena berkutat pada satu tempat dan menunggu bala bantuan datang . Jika sejak awal King John atau Tiberius memang pintar maka benteng ronchester yang kokoh itu suda dibobol dan tak ada kesempatan untuk bertahan . Tapi sangat dalam pada konflik batin Thomas marshall sebagai seorang kesatria suci .

3. Grafis
                Tidak begitu memuaskan , karena efek yang digunakan kurang dramatis sehingga terkesan seperti film yang jadul . tapi yang lebih ditonjolkan di film ini adalah kesadisannya . begitu banyak darah dan tulang diperlihatkan disini . Kepala hancur , tangan putus , badan terbelah , lidah dipotong , dll. kejamnya dunia .

Overall I give it 3 1/2 Stars !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Tercinta