The Infamous Middle Finger -->

Contents of This Blog

movie (5) story (5) Movie Critics (4) Surabaya (4) remaja (3) band (2) funny (2) indie (2) kuliner (2) love (2) overdomer (2) pengalaman (2) poems (2) rokok (2) youtube (2) Death eater (1) Event (1) Kamikaze (1) art (1) atlantis (1) bisnis (1) blackberry (1) blog (1) blogging (1) error (1) game online (1) jual beli (1) kesaksian (1) magic (1) mushroom (1) ninjakita (1) solusi (1) the darkness hero (1)

Minggu, 12 Juni 2011

KAMIKAZE Death Eater : The Beginning

 Bali beach , 2011

        Seperti biasa matahari senja begitu indah mengucapkan selamat beristirahat untukku , sampai jumpa di esok hari , dan semoga aku mensyukuri hidup saat ini . Semua ini menandakan aktivitas berakhir . Rasa lelah terbayar ketika berhasil menaklukkan sang ombak. Yang tersisa hanya SENYUM  ...

          Hidup mewah dalam gemerlapnya dunia dan glamor , tapi tidak merasakan adanya kasih sayang. Dialah aku , I Gusti Ktut Umbara A.K.A Ghost. Kesibukan kedua orang tuaku yang juga gila harta tidak dapat kuterima . maka kuputuskan untuk pergi dari villa mewah ini .

         Tanpa tujuan terus kupacu mobilku lebih cepat mencapai 140 km/jam . Marah dan sedih bercampur karena diperlakukan seperti itu oleh kedua orang tuaku sendiri. Tak habis pikir dalam hati aku berteriak "Hei aku ini anakmu ! bukan pegawai yang hanya kau gaji untuk membuatnya senang" . Semakin kupacu mobilku hingga kecepatan maksimum . Tetiba dua anak muda yang kiranya seumuranku nyelonong ke tengah jalan sembari bergurau. Tak sempat mereka kuperingatkan langsung saja kuinjak rem dengan kuat , kutarik rem tangan serentak dengan menginjak rem kaki dan membanting setir ke kanan, "Ciiiit...!" Suaranya begitu mendenging di telingaku . Berderit memecah keheningan jalanan sepi di perbukitan itu . Badanku oleng ke kiri , mobil ini rasanya akan terbalik . Tak ada waktu untuk memperhatikan dua remaja itu . Sekarang yang kupikirkan hanya diriku sendiri ,"Mati...Mati..." Hanya itu yang ada dalam pikiranku . Setelah mobil berhenti berguncang segera aku keluar . Memang aku bertindak cepat karena adrenalinku . Mencari kedua remaja itu untuk melihat keadaannya .

          Kulihat mereka berbaring di tempat yang tidak jauh dari pinggir jalan . Ada beberapa luka yang mereka dapatkan akbiat melompat menghindari terjangan teknologi canggih abad 20 . Suatu keanehan , mereka masih tertawa terbahak - bahak . Aku heran , apa yang mereka pikirkan ? mereka itu NYARIS MATI . Apa mereka sudah gila ?

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Tercinta